Keren! Koloborasi Beam Mobility dan Jababeka Tbk Luncurkan Layanan Kendaraan Listrik di Kota Jababeka

Keren! Koloborasi Beam Mobility dan Jababeka Tbk Luncurkan Layanan Kendaraan Listrik di Kota Jababeka

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Beam Mobility, bekerja sama dengan Pengelola Kawasan Kota Jababeka, PT Jababeka Tbk, di Cikarang, Bekasi, memperkenalkan layanan kendaraan listrik, termasuk skuter dan sepeda elektrik, di wilayah komersial dan hunian Kota Jababeka.

Kendaraan listrik mikromobilitas ini memberikan solusi perjalanan singkat bagi penduduk Kota Jababeka.

Valentinus Ricky Sjofyan, Head of Expansion Beam Mobility Indonesia, menjelaskan bahwa kendaraan ramah lingkungan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas udara di Kota Jababeka dengan mengurangi polusi udara serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih, aman, dan nyaman.

Selain melayani kota-kota besar di Indonesia, Beam Mobility juga menjangkau permukiman masyarakat seperti Jababeka.

BACA JUGA:Makin Bertenaga! Mesin Lifan KPV150 Pro 2023 Meningkat dari 12,1 dk jadi 16,4 dk, Fitur Tambah Lengkap

BACA JUGA:Produk Perdana! Stilride 1: Skuter Listrik Karya Startup Swedia ini Tawarkan Beragam Fitur Menggoda

Langkah ini diambil untuk mempermudah mobilitas penduduk setempat dan mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mengurangi emisi karbon, terutama di daerah yang berdekatan dengan hunian masyarakat.

Ricky Sjofyan menambahkan bahwa Beam memiliki satu jenis armada yang tersedia di Kota Jababeka, yaitu Beam Rover.

Kecepatan maksimal kendaraan Beam Mobility adalah 25 km/jam dan dilengkapi dengan teknologi IoT untuk pemantauan real-time serta aktivasi geofencing.

Hal ini memungkinkan deteksi masalah dan pemantauan baterai secara otomatis. Setiap armada juga dilengkapi dengan baterai cadangan.

BACA JUGA:Gerah! Luncurkan Stylo Series, Honda Siap Bersaing di Segmen Skutik Retro, 'Adu Mekanik' dengan Yamaha Grand Filano dan Fazzio?

BACA JUGA:Makin Canggih! Honda Dio H-Smart Versi Terbaru Resmi Meluncur, Cek Fitur Terbarunya di sini

Beam Mobility memastikan bahwa layanannya dapat diakses oleh masyarakat umum.

Mereka menyediakan panduan penggunaan dan fokus pada keselamatan dalam berkendara.

Untuk membantu pengguna lebih memahami cara menggunakan kendaraan Beam dengan benar, Beam memiliki program keselamatan bernama Beam Safe Academy, yang merupakan kursus gratis untuk mempelajari penggunaan kendaraan Beam dengan tepat.

Beam telah mendapatkan sertifikasi Climate Neutral sebagai bukti komitmennya untuk mengurangi emisi karbon sejak tahun 2019.

BACA JUGA:Stylish Abis! Yamaha Limi 2023 Siap Melayani Adrenalin Pencinta Skutik Lewat Fitur Mumpuni ini...

BACA JUGA:Clear! Jawab Pertanyaan Soal Kapan Vespa Elettrica Masuk ke Indonesia, PT Piaggio Indonesia Beri Penjelasan Mengejutkan

Perusahaan ini juga melaksanakan rencana tindakan pengurangan emisi untuk mengurangi dampak lingkungannya dalam operasionalnya.

Ricky Sjofyan menutup dengan mengatakan bahwa mereka memiliki tim khusus yang terlatih, yaitu BEAM Rapid Response Ranger, yang akan membantu pengguna dalam menggunakan armada mereka dengan nyaman dan aman.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber