Comeback! Kymco Gelontor 4 Produk Baru, Siap 'Merajai' Pasar Skuter Listrik di Indonesia, Desain Futuristik Jadi Senjata Andalan

Comeback! Kymco Gelontor 4 Produk Baru, Siap 'Merajai' Pasar Skuter Listrik di Indonesia, Desain Futuristik Jadi Senjata Andalan

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Kymco, pemain besar dalam industri sepeda motor, telah memperkenalkan empat model motor listrik futuristik untuk meramaikan pasar nasional.

Kedua jenis kendaraan ini, yaitu tiga model skutik listrik - Kymco Agility EV, Kymco i-One XS, dan Kymco i-One Plus - serta satu sepeda listrik, Kymco Mo One, telah diperkenalkan di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada pertengahan Mei lalu.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung, menjelaskan bahwa kehadiran keempat model ini adalah bagian dari produk andalan Kymco yang dikenal sebagai Kymco iONEX.

Setiap model skutik dan sepeda listrik Kymco iONEX tidak hanya memiliki desain yang menarik, tetapi juga telah diuji dalam hal ketahanan dan ketangguhan.

BACA JUGA:Makin Bertenaga! Mesin Lifan KPV150 Pro 2023 Meningkat dari 12,1 dk jadi 16,4 dk, Fitur Tambah Lengkap

BACA JUGA:Produk Perdana! Stilride 1: Skuter Listrik Karya Startup Swedia ini Tawarkan Beragam Fitur Menggoda

"Kami yakin dengan kualitas produk motor listrik iONEX. Motor ini telah melewati semua pengujian yang diperlukan, sehingga memiliki kualifikasi tinggi dan akan memberikan pengalaman yang sesuai dengan harapan pasar," kata Chen Jung Lung.

Keempat kendaraan tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Kymco Agility EV, misalnya, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di daerah perkotaan.

Skutik listrik ini memiliki tenaga maksimum sekitar 2,0 kW atau setara dengan 2,6 tenaga kuda.

Ditenagai oleh baterai Li-NMC berkapasitas 50,82V/34,3 Ah, Kymco Agility EV dapat mencapai kecepatan hingga 50 kilometer per jam dan memiliki jarak tempuh sekitar 90 kilometer.

BACA JUGA:Keren! Koloborasi Beam Mobility dan Jababeka Tbk Luncurkan Layanan Kendaraan Listrik di Kota Jababeka

BACA JUGA:Dibanderol di Bawah Rp 20 Juta, Keeway EV Anne Siap Bersaing di Kelas Skuter Listrik Retro Modern, Sikatttt...

Bagi mereka yang mencari skutik listrik dengan performa tinggi, Kymco i-One Plus dapat menjadi pilihan.

Motor listrik ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 75 kilometer per jam, lebih cepat dibandingkan Kymco Agility EV dan Kymco i-One XS.

Sementara itu, Kymco Mo One, sepeda listrik, adalah proyek percontohan yang menunjukkan bahwa sepeda listrik juga bisa memiliki desain keren dan fitur canggih.

Ditenagai oleh baterai Li-NMC 50,82V/34,3Ah sebesar 400 Watt, sepeda listrik ini memiliki kecepatan antara 25 hingga 50 kilometer per jam dan jarak tempuh sekitar 90 kilometer.

BACA JUGA:Stylish Abis! Yamaha Limi 2023 Siap Melayani Adrenalin Pencinta Skutik Lewat Fitur Mumpuni ini...

BACA JUGA:Clear! Jawab Pertanyaan Soal Kapan Vespa Elettrica Masuk ke Indonesia, PT Piaggio Indonesia Beri Penjelasan Mengejutkan

Dengan empat model yang beragam ini, Kymco berharap dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna kendaraan listrik di pasar nasional.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: