Mercedes-AMG E-Scooter: Skuter Listrik Unik dengan Jarak Tempuh 40 Km

Mercedes-AMG E-Scooter: Skuter Listrik Unik dengan Jarak Tempuh 40 Km

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- AMG baru-baru ini merilis Mercedes-AMG E-Scooter, sebuah skuter listrik yang memiliki jangkauan hingga 40 km dengan satu pengisian daya. 

Skuter ini dibangun oleh perusahaan Swiss, Micro Mobility Systems AG, dan menampilkan logo AMG di pijakan kaki dan setang, serta logo bintang Mercedes di bagian depan.

Spesifikasi teknis skuter listrik ini didasarkan pada Micro Explorer S, dengan suspensi yang dapat disesuaikan di bagian depan dan belakang, layar kecil, serta setang teleskopik.

Skuter ini juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang, dan yang lebih penting, dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan di dalam bagasi mobil. Mercedes-AMG E-Scooter memiliki berat total sekitar 14,7 kg.

BACA JUGA:Makin Bertenaga! Mesin Lifan KPV150 Pro 2023 Meningkat dari 12,1 dk jadi 16,4 dk, Fitur Tambah Lengkap

BACA JUGA:Produk Perdana! Stilride 1: Skuter Listrik Karya Startup Swedia ini Tawarkan Beragam Fitur Menggoda

Dari segi daya, motor listrik dan baterai 9,6 Ah menghasilkan tenaga sekitar 0,7 hp. Ini cukup untuk menjelajah hingga 40 km dalam mode Eco, atau 25 km dalam mode Sport, dengan kecepatan maksimum terbatas hingga 20 km/jam.

Pengisian daya skuter ini memerlukan waktu antara 2,1 hingga 3,5 jam untuk pengisian penuh.

Fitur keselamatan termasuk rem motor listrik di roda depan, rem drum di roda belakang, dan rem kaki yang terletak di sepatbor.

Skuter ini juga memiliki dek yang lebar dengan lapisan anti selip dan bel terintegrasi.

BACA JUGA:Keren! Koloborasi Beam Mobility dan Jababeka Tbk Luncurkan Layanan Kendaraan Listrik di Kota Jababeka

BACA JUGA:Dibanderol di Bawah Rp 20 Juta, Keeway EV Anne Siap Bersaing di Kelas Skuter Listrik Retro Modern, Sikatttt...

Pengguna dapat menghubungkan smartphone mereka melalui Bluetooth menggunakan aplikasi khusus untuk navigasi, melihat data berkendara, dan pengendalian lainnya.

Meskipun harganya belum diumumkan, diperkirakan Mercedes-AMG E-Scooter akan memiliki harga yang lebih tinggi daripada model dasar dari Micro Mobility Systems AG.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber