Clear! Jawab Pertanyaan Soal Kapan Vespa Elettrica Masuk ke Indonesia, PT Piaggio Indonesia Beri Penjelasan Mengejutkan

Clear! Jawab Pertanyaan Soal Kapan Vespa Elettrica Masuk ke Indonesia, PT Piaggio Indonesia Beri Penjelasan Mengejutkan

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Vespa telah memperkenalkan skuter listrik bernama Elettrica sejak tahun 2017.

Namun, hingga saat ini, kendaraan listrik ini belum tersedia di Indonesia. PT Piaggio Indonesia, agen pemegang merek Vespa, masih fokus pada penjualan skuter bermesin konvensional seperti seri GTS, Primavera, LX, dan Sprint. Trus, kapan Vespa Elettrica akan hadir di Indonesia?

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO Piaggio Indonesia, menjawab pertanyaan ini saat acara peluncuran Vespa Primavera Color Vibe.

Marco memastikan bahwa Vespa Elettrica akan hadir di Indonesia dalam tahun ini. Namun, dia belum memberikan tanggal pasti pelunculannya, sembari memastikan bahwa semuanya akan dipersiapkan dengan baik.

BACA JUGA:Jatuh Cinta pada Motor Listrik, Tya Ariestya Pilih Viar Q1 L, Ternyata Alasannya Sepele Bray...

BACA JUGA:Dijual Cuma Rp 15 Jutaan, Viar EV1 Jadi Skuter Listrik Paling Modern dengan Sentuhan Klasik Vespa

"Iya, tahun ini. Sabar ya," ujar Marco kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Marco juga menekankan bahwa Piaggio Indonesia akan membangun semua yang diperlukan untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik, termasuk layanan purna jual.

Bagi Piaggio Indonesia, bukan hanya tentang menjual kendaraan, tetapi juga memberikan dukungan yang lengkap kepada pelanggan.

"Apa yang kita mau untuk membawa produk ini ke Indonesia? Ketika kita sudah siap untuk itu. Membawa produk ini saja tidak cukup, kita pun butuh dukungan penjualannya, servisnya, charging station, kita butuh keseluruhan ekosistemnya," tambah Marco.

BACA JUGA:Simpel Tapi Stylish! Nih, 5 Fakta Menarik Skuter Listrik Viar NX yang Dibanderol 'Murah Meriah'

BACA JUGA:Terjawab! Skuter Listrik Sewaan Dilarang Beroperasi di Jalan Raya Paris, Wakil Walikota: Situasinya Seperti Anarki di Jalan!

Dalam skala global, Vespa telah memasarkan Vespa Elettrica dalam berbagai varian model.

Terdapat pilihan kecepatan 45 km/jam dan 70 km/jam untuk model Elettrica standar, serta varian RED dengan pilihan 70 km/jam, 45 km/jam, dan 25 km/jam.

Dengan kedatangan Vespa Elettrica di Indonesia, para penggemar Vespa akan memiliki pilihan yang lebih ramah lingkungan untuk berkendara.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber