Simpel Tapi Stylish! Nih, 5 Fakta Menarik Skuter Listrik Viar NX yang Dibanderol 'Murah Meriah'

Simpel Tapi Stylish! Nih, 5 Fakta Menarik  Skuter Listrik Viar NX yang Dibanderol 'Murah Meriah'

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Viar Motor Indonesia (Triangle Motorindo) selain meluncurkan produk terbarunya EV1, juga Viar NX, di arena PRJ (Pekan Raya Jakarta) Kemayoran,, Jakpus beberapa waktu lalu.

Skuter listrik ini menawarkan desain minimalis yang memikat dan berbagai fitur modern untuk mobilitas perkotaan yang efisien. Berikut adalah beberapa spesifikasi menarik dari Viar NX:

1. Desain Elegan: Viar NX memiliki desain yang membulat dan elegan, membuatnya tampil stylish di jalan. Lampu LED dan panel instrumen full digital menambah kesan modern pada skuter ini.

2. Kaki-kaki Handal: Skutrik alias skuter listrik ini menggunakan roda berukuran 90/90-10 inci yang dipadukan dengan ban tubeless untuk stabilitas dan kenyamanan optimal. Pengereman tipe cakram digunakan di roda depan dan belakang, meskipun belum dilengkapi teknologi ABS.

BACA JUGA:Jatuh Cinta pada Motor Listrik, Tya Ariestya Pilih Viar Q1 L, Ternyata Alasannya Sepele Bray...

BACA JUGA:Dijual Cuma Rp 15 Jutaan, Viar EV1 Jadi Skuter Listrik Paling Modern dengan Sentuhan Klasik Vespa

3. Performa Unggulan: Viar NX ditenagai oleh motor berkekuatan 1.000 watt, didukung oleh baterai graphene berdaya 60V 22,3Ah.

Dengan performa tersebut, skuter ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 50 km/jam dan dapat menempuh jarak hingga 60 km dengan sekali pengisian baterai. Ideal untuk aktivitas harian di perkotaan.

4. Fitur Keamanan: Skuter ini dilengkapi dengan alarm yang dapat mengunci kendaraan saat diparkir. Jika alarm aktif dan skuter digerakkan secara paksa, roda belakang akan terkunci, meningkatkan tingkat keamanan.

5. Harga Terjangkau: Viar NX dibanderol dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 13.320.000 on the road. Tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik, seperti orange, green pastel, black, dan white.

BACA JUGA:Investasi 75 Juta Dolar Amerika di HIF Global LLC, Porsche Dukung Pengembangan Produksi eFuel Berkelanjutan

BACA JUGA:Inovatif! Konsep Skuter Listrik Vfly N100 Max Diklaim Setara Motor Bermesin Bensin 100-110 cc

Meskipun skuter listrik Viar NX belum memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi pemerintah karena belum mencapai tingkat kandungan lokal minimal 40%, namun dengan desain dan performanya yang menarik, skuter ini tetap menjadi pilihan menarik untuk mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber