Merambah Pasar Amerika, Mahindra Buka Pabrik di Michigan, Skuter Listrik GenZe Jadi Senjata Andalan?

Merambah Pasar Amerika, Mahindra Buka Pabrik di Michigan, Skuter Listrik GenZe Jadi Senjata Andalan?

INDIA, DUNIASCOOTER.COM --- Di India, pabrikan otomotif terkenal, Mahindra Group, tengah menghadapi proyek besar di Amerika Serikat.

Setelah sukses mengembangkan mobil SUV anti peluru yang berbagai negara mengakui kehandalannya, Mahindra kini fokus pada skuter bertenaga listrik untuk pasaran Amerika.

Proyek ini menjadi titik fokus bagi Mahindra dalam mengembangkan mobil bertenaga listrik yang inovatif dan ramah lingkungan.

Berbekal pengalaman mereka di dunia otomotif, Mahindra Group memutuskan untuk membangun pabrik di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Jatuh Cinta pada Motor Listrik, Tya Ariestya Pilih Viar Q1 L, Ternyata Alasannya Sepele Bray...

BACA JUGA:Dijual Cuma Rp 15 Jutaan, Viar EV1 Jadi Skuter Listrik Paling Modern dengan Sentuhan Klasik Vespa

Di pabrik inilah, Mahindra memproduksi GenZe, skuter listrik pertama mereka yang ditujukan bagi konsumen Amerika.

GenZe didesain sebagai skuter yang ringan dan sangat cocok digunakan di lingkungan perkotaan. Selaras dengan semangat ramah lingkungan, Mahindra ingin memberikan solusi transportasi ramah lingkungan yang dapat digunakan oleh semua orang.

Desain GenZe yang inovatif dan modern menjadi daya tarik utama. Skuter ini menampilkan kotak penyimpanan yang luas dan terletak di bagian belakang jok penumpang, mirip dengan konsep pickup pada mobil.

Kotak penyimpanan ini cukup besar dan dapat menampung laptop serta berbagai barang belanjaan.

BACA JUGA:Simpel Tapi Stylish! Nih, 5 Fakta Menarik Skuter Listrik Viar NX yang Dibanderol 'Murah Meriah'

BACA JUGA:Terjawab! Skuter Listrik Sewaan Dilarang Beroperasi di Jalan Raya Paris, Wakil Walikota: Situasinya Seperti Anarki di Jalan!

GenZe dibangun dengan konsep yang memperhatikan kebutuhan konsumen, di mana Mahindra menyadari pentingnya kenyamanan dan ketersediaan ruang penyimpanan dalam perjalanan sehari-hari.

Salah satu fitur unggulan GenZe adalah kemudahan penggunaan baterai. Baterai skuter ini dapat dilepas dan diisi ulang di mana saja, tanpa perlu membawa kendaraan.

Mahindra menyadari bahwa salah satu tantangan utama pengguna kendaraan bertenaga listrik adalah ketersediaan titik pengisian baterai yang terbatas.

Oleh karena itu, Mahindra dengan bijak memikirkan inovasi yang dapat memudahkan pengguna dengan desain yang lebih fleksibel dan praktis.

BACA JUGA:Investasi 75 Juta Dolar Amerika di HIF Global LLC, Porsche Dukung Pengembangan Produksi eFuel Berkelanjutan

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber