Vespa GTV Terbaru Hadir di Indonesia: Gabungan Sporty dan Klasik, Harganya Cuma Segini?

Vespa GTV Terbaru Hadir di Indonesia: Gabungan Sporty dan Klasik, Harganya Cuma Segini?

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - PT Piaggio Indonesia telah secara resmi memperkenalkan model terbaru dari Vespa GTV, sebuah skuter asal Italia yang dirancang untuk pengendara yang mencari gaya sporty dengan performa yang andal.

Vespa GTV ini menggabungkan elemen-elemen klasik dengan sentuhan modern yang sporty.

Vespa GTV menjadi wujud perpaduan antara warisan Vespa yang klasik dengan semangat balap yang legendaris, menciptakan model Vespa yang paling otentik dan sporty yang pernah ada.

Model ini hadir dalam varian warna Beige Sabbia yang menarik, dengan kombinasi Beige khas Vespa dan grafis oranye kontras yang menghiasi panel kendaraan.

BACA JUGA:Investasi 75 Juta Dolar Amerika di HIF Global LLC, Porsche Dukung Pengembangan Produksi eFuel Berkelanjutan

BACA JUGA:Inovatif! Konsep Skuter Listrik Vfly N100 Max Diklaim Setara Motor Bermesin Bensin 100-110 cc

Tampilan Vespa GTV ini semakin menonjol berkat trim hitam doff pada beberapa bagian, seperti lampu depan dan belakang, tepi bodi, pegangan penumpang, pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen.

Vespa GTV ditenagai oleh mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe (High Performance Engine) yang tangguh, dengan celah katup 4 garis, pendingin cairan, dan injeksi elektronik.

Mesin ini menghasilkan daya sebesar 17,5 kW (23,8 HP), menjadikannya model Vespa dengan mesin berperforma tertinggi yang pernah ada.

Skuter ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk sistem keyless untuk menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci fisik.

BACA JUGA:Sah! Naik Skuter Listrik di Jepang Tidak Perlu Punya SIM, Cek Nih, Aturan Lengkapnya

BACA JUGA:Terkuak! Banyak Skuter Listrik Terbakar di India, Ternyata Penyebabnya Pada Sel Baterai, Kok Bisa?

Instrumen LCD baru memberikan informasi perjalanan yang lengkap, dan pengguna dapat menghubungkan Vespa GTV dengan smartphone menggunakan Vespa MIA untuk akses ke panggilan, pesan, dan musik.

Vespa GTV dibanderol dengan harga Rp 176 juta on the road (OTR) Jakarta. Skuter ini menjadi pilihan menarik bagi pengendara yang menginginkan gaya klasik dengan performa yang mumpuni.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: piaggio indonesia