Gaspool! Buka Pabrik Baru di Filipina, Yadea Siap Penuhi Permintaan Motor Listrik di Pasar Asia yang Kian Membeludak

Gaspool! Buka Pabrik Baru di Filipina, Yadea Siap Penuhi Permintaan Motor Listrik di Pasar Asia yang Kian Membeludak

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Tren elektrifikasi sepeda motor semakin terasa menggema di banyak negara saat ini.

Sebagai salah satu produsen sepeda motor listrik terkemuka asal Tiongkok, Yadea terus menjaga momentum ini dengan melakukan langkah ekspansi yang sangat menarik.

Mereka akan meresmikan pabrik baru di Filipina untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat dan membeludak. Woww...

Yadea memang tak bisa diremehkan dalam industri ini. Saat ini, mereka telah mengoperasikan enam pabrik di Tiongkok dan satu di Vietnam.

Namun, untuk mengakomodasi permintaan yang semakin membludak dan memperluas jangkauan mereka, Yadea berencana mendirikan fasilitas produksi baru dengan nilai investasi sekitar USD 1 miliar atau sekitar Rp14 triliun yang tidak main-main!

BACA JUGA:Investasi 75 Juta Dolar Amerika di HIF Global LLC, Porsche Dukung Pengembangan Produksi eFuel Berkelanjutan

BACA JUGA:Inovatif! Konsep Skuter Listrik Vfly N100 Max Diklaim Setara Motor Bermesin Bensin 100-110 cc

Model Yadea memang sangat beragam, mulai dari skuter listrik, moped, hingga sepeda. Mereka selalu berusaha memberikan solusi mobilitas yang praktis dan terjangkau bagi konsumen. Tidak heran jika pangsa pasar mereka semakin luas dan penggemar setia semakin bertambah.

Pabrik baru di Filipina memperkuat komitmen Yadea dalam memproduksi kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan pasar Asia Tenggara.

Mereka melihat potensi besar di wilayah ini karena mayoritas penduduknya sangat mengandalkan sepeda motor untuk aktivitas sehari-hari. Inilah mengapa mereka memutuskan untuk memperkenalkan lebih banyak produk Yadea di lingkungan ini.

Yang menarik adalah, selain memproduksi model yang akan dipasarkan, Yadea juga berencana mengajukan aplikasi ke Philippine Economic Zone Authority (PEZA) untuk mendirikan fasilitas produksi baterai di Batangas, wilayah yang dapat dicapai dalam waktu satu jam perjalanan dari Manila.

BACA JUGA:Sah! Naik Skuter Listrik di Jepang Tidak Perlu Punya SIM, Cek Nih, Aturan Lengkapnya

BACA JUGA:Terkuak! Banyak Skuter Listrik Terbakar di India, Ternyata Penyebabnya Pada Sel Baterai, Kok Bisa?

Dengan begitu, mereka dapat memenuhi kebutuhan lokal dan bahkan memasok negara-negara tetangga di Asia dengan baterai buatan Yadea yang pastinya berkualitas!

Pihak Yadea sangat optimis dengan ekspansi ini. Mereka memahami betul bahwa elektrifikasi sepeda motor adalah masa depan yang tidak bisa diabaikan.

Inovasi dan pengembangan terus dilakukan untuk menghadirkan kendaraan yang lebih baik, lebih ramah lingkungan, dan tentunya lebih efisien.

Tren elektrifikasi sepeda motor semakin tak terbendung, dan Yadea adalah pemain utama yang ingin mengambil bagian dalam perjalanan ini.

BACA JUGA:Respek! Edisi Khusus Vespa Batik: Cara Piaggio Indonesia Lestarikan Budaya Indonesia

BACA JUGA:Vespa 946 10° Anniversario: Edisi Spesial untuk Merayakan Ultah ke-10, Ada Budaya Tionghoa?

Dengan nilai investasi yang fantastis dan permintaan pasar yang terus meningkat, pabrik baru di Filipina akan menjadi langkah penting dalam perjalanan Yadea menuju dominasi pasar.

Jadi, tunggu apa lagi? Bersiaplah untuk melihat lebih banyak model keren dari Yadea yang akan meramaikan jalanan kita!

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber