Mantap! Dijual Setara Harga MPV, Rion RE90 Jadi Skuter Listrik Termahal dan Teknologinya Bukan 'Kaleng-Kaleng'?

Mantap! Dijual Setara Harga MPV, Rion RE90 Jadi Skuter Listrik Termahal dan Teknologinya Bukan 'Kaleng-Kaleng'?

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- Terdengar mengherankan bukan jika ada skuter seharga mobil? Tapi, tunggu dulu, ini bukan skuter biasa.

Skuter ini bernama Rion RE90, dan harganya sama dengan harga MPV seperti Toyota Avanza (sekitar Rp 220 jutaan). Tak heran jika ada yang bertanya-tanya, apa yang membuat skuter ini begitu istimewa? Nah, mari kita jelajahi kehebatan dan keistimewaan skuter ini.

Rion RE90 adalah skuter listrik yang diperkenalkan oleh PT Enduro Republik Indonesia (ERI). Kenapa harus Rion RE90? Karena skuter ini punya beberapa fitur yang mengesankan. Sekarang, mari kita mulai dengan spesifikasinya yang tidak main-main bray.

Untuk memulai, Rion RE90 memiliki bobot yang sangat ringan, hanya sekitar 31 kg! Terima kasih kepada penggunaan sasis serat karbon yang menjadikannya begitu ringan.

Rion RE90 juga dilengkapi dengan baterai lithium 96,6 volt dan 30 ampere yang membuatnya memiliki kemampuan luar biasa untuk melaju dengan kecepatan tertinggi mencapai 160 km/jam. Wah, kecepatannya benar-benar menggelegar!

BACA JUGA:Spy Shot: Diduga KTM Uji Coba Skuter Listrik Berdesain Sporty, Siap Pikat Hati Motormania

BACA JUGA:Yuk Ikuti Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Scooteris Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis!

Bayangkan rasanya melaju di atas skuter dengan kecepatan yang begitu tinggi. Anda pasti akan merasakan sensasi eksklusif yang sulit dilupakan.

Tidak hanya itu, dengan desain yang elegan dan bahan berkualitas tinggi, Rion RE90 memberikan pengalaman berkendara yang mewah kepada para penggemar skuter yang menghargai kecepatan dan kualitas.

Sebenarnya, skuter ini lebih baik disebut sebagai "rampasan hati" daripada sekadar alat transportasi. Menghabiskan waktu mengendarainya akan menjadi kesenangan yang tiada tara. Tapi tunggu, masih ada lebih banyak keunggulan dari Rion RE90 yang patut diungkap.

Teknologi yang digunakan dalam skuter ini juga patut diperhitungkan. Dengan fitur-fitur canggih seperti mode pengereman regeneratif dan kontrol kandungan energi, Rion RE90 memastikan Anda memaksimalkan penggunaan energi serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman.

Jadi, selain menawarkan kecepatan, skuter ini juga memprioritaskan keamanan pengendara.

BACA JUGA:Perlu Tau! Saat Knalpot Keluar Asap Warna Hitam Vs Putih di Skutik 4-Tak, Dari Sini Penyakit Motor Terdeteksi, Cek Bray...

BACA JUGA:Hore! Akhirnya 4 Syarat Dihapus, Beli Motor Listrik Jadi Gampang dan Murah, Dapat Subsidi Rp 7 Juta Cuma Butuh Surat ini?

Selain kemampuan dan fitur teknis yang luar biasa, Rion RE90 juga menghadirkan kenyamanan yang tak tertandingi.

Dapatkah Anda membayangkan betapa menyenangkannya berkendara dengan skuter yang sehalus ini?

Meskipun begitu, yang perlu diingat adalah perjalanan ini tidak hanya tentang kehebatan teknis, tetapi juga tentang kehidupan sehari-hari.

Rion RE90 adalah jawaban atas kebutuhan transportasi yang efisien dan ramah lingkungan. Dengan baterai tahan lama yang dapat diisi ulang, Anda bisa melakukan perjalanan tanpa khawatir kehabisan bensin.

Tidak perlu mencari stasiun pengisian bahan bakar, cukup colokkan kabel pengisian ke skuter Anda dan nikmati perjalanan yang bebas emisi.

BACA JUGA:Murah! Biaya Perawatan Motor Listrik Yadea E8S Pro Cuma Rp 1 Jutaan, Ternyata Begini 'Rahasianya'?

BACA JUGA:Nah Lo! Gak Lolos Uji Emisi Bisa Kena Tilang Rp 250 Ribu, Polda Metro Jaya Sebut Sosialisasi Sudah Dilakukan

Tentu saja, dengan semua plus dan minus yang ada, harga menjadi pertimbangan utama bagi banyak orang.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber