Cuma Diproduksi 499 Unit di Dunia, Italjet Dragster Limited Edition ini Dijual Cuma Segini Bray, Mau?

Cuma Diproduksi 499 Unit di Dunia, Italjet Dragster Limited Edition ini Dijual Cuma Segini Bray, Mau?

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Italjet Dragster Limited Edition, skuter mewah bermerek Italia, resmi dirilis oleh PT Utomo International (Utomocorp) setelah diperkenalkan dalam bentuk pre-production di IIMS 2021 nih, bray.

Motor ini pertama kali memasuki tangan konsumen pertama di Indonesia. Denny Utomo, CEO Utomocorp, mengungkapkan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 di EICMA, Italjet Dragster telah memperoleh sambutan yang luar biasa dari penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Denny menyatakan, "Italjet Dragster merupakan kombinasi inovasi, ambisi, dan semangat yang mencerminkan filosofi Italjet dengan desain warisan khas Italia.

Tahun lalu, kami membawa langsung unit pre-production-nya ke Indonesia dan antusiasmenya sangat tinggi."

BACA JUGA:Spy Shot: Diduga KTM Uji Coba Skuter Listrik Berdesain Sporty, Siap Pikat Hati Motormania

BACA JUGA:Mantap! Dijual Setara Harga MPV, Rion RE90 Jadi Skuter Listrik Termahal dan Teknologinya Bukan 'Kaleng-Kaleng'?

Dan sekarang, Italjet Dragster Limited Edition, dengan jumlah produksi terbatas hanya 499 unit di seluruh dunia, telah resmi dirilis.

Hal ini menunjukkan potensi besar pasar Indonesia dalam memasarkan model ini, sehingga kuota produksi untuk Indonesia lebih besar dibandingkan dengan negara lain.

Italjet Dragster Limited Edition menampilkan desain yang agresif dan unik, dengan kombinasi warna hitam dan emas magnesium pada beberapa bagian bodinya.

Konstruksinya juga unik dengan rangka steel-tube trellis yang terintegrasi dengan pelat aluminium cetak serta menggunakan teknologi suspensi Independent Steering System (I.S.S.) dengan single swingarm aluminium.

BACA JUGA:Yuk Ikuti Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Scooteris Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis!

BACA JUGA:Perlu Tau! Saat Knalpot Keluar Asap Warna Hitam Vs Putih di Skutik 4-Tak, Dari Sini Penyakit Motor Terdeteksi, Cek Bray...

Untuk mesinnya, skuter bongsor ini dilengkapi dengan mesin injeksi 200cc DOHC 4 katup berpendinginan cairan yang dikelola oleh sistem manajemen mesin dari Magneti Marelli. Harga Italjet Dragster Limited Edition dijual sekitar Rp155 juta on the road (OTR) Jakarta.

Selain itu, Denny mengungkapkan bahwa keberadaan historis Italjet Dragster di Indonesia menjadi salah satu pertimbangan untuk menjadi agen resmi di Indonesia.

Utomocorp bahkan berencana untuk menyiapkan pabrik perakitan Italjet Dragster di Tangerang dalam waktu dekat, sebagai bagian dari komitmen mereka untuk berkontribusi dalam pasar otomotif Indonesia. Dan untuk distribusi unit ke kawasan Asia Tenggara, pusatnya akan berasal dari pabrik mereka.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber