Hore! Siap Memberikan Pembiayaan, FIF Group Memudahkan Konsumen Punya Motor Listrik

Hore! Siap Memberikan Pembiayaan, FIF Group Memudahkan Konsumen Punya Motor Listrik

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- FIF Group, melalui sang jagoan pemasaran PT Federal International Finance (FIF Group): Antony Sastro Jopoetro, memberi isyarat bakal siap-siap kasih pembiayaan keren buat skuter listrik nih bray.

Katanya, waktu ada banyak skuter listrik yang keren abis di GIIAS 2022, hatinya FIF Group langsung terbakar pengen mendukung pembiayaan kendaraan listrik yang membara ini.

Antony cerita, FIF Group sebenernya udah siap siaga banget buat ngasih pembiayaan buat kendaraan listrik, cuma masalahnya programnya masih dalam proses mau dikembangin.

Mereka mau lebih dalam lagi mempelajari sejauh apa sih kemampuan dan ketahanan kendaraan listrik ini sebelum ngerilis program pembiayaan yang makin heboh dan meriah.

BACA JUGA:Spy Shot: Diduga KTM Uji Coba Skuter Listrik Berdesain Sporty, Siap Pikat Hati Motormania

BACA JUGA:Mantap! Dijual Setara Harga MPV, Rion RE90 Jadi Skuter Listrik Termahal dan Teknologinya Bukan 'Kaleng-Kaleng'?

Pokoknya, pembiayaan buat kendaraan listrik ini akan diluncurkan segera setelah motor listrik yang super keren itu udah diresmikan.

Antony juga ngasih tahu nih, jangan khawatir, pembiayaan ini bakal cover semua sparepart penting, kaya baterai.

Baterai itu loh, 'otaknya' motor listrik yang penting banget, harus pas dan kompatibel banget sama kendaraan listriknya.

Makanya, FIF Group mau kasih pembiayaan yang lengkap abis, dari kendaraannya sampe baterainya, biar konsumen udah pasti betah dan nyaman banget.

BACA JUGA:Cuma Diproduksi 499 Unit di Dunia, Italjet Dragster Limited Edition ini Dijual Cuma Segini Bray, Mau?

BACA JUGA:Salut! Memudahkan Jamaah Haji Ibadah di Masjidil Haram, Pemerintah Arab Saudi Sediakan Penyewaan Skuter Listrik, Segini Tarifnya...

Wah, ini kan menunjukkan respon positif banget dari FIF Group buat perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Mereka serius banget pengen bantu nge-boost pasar kendaraan listrik lewat opsi pembiayaan yang lebih PERKASA dan kreatif. Keren ya, mereka nggak cuma ngomong doang, tapi mau ngebawa elektrifikasi kendaraan ini ke level paling keren dan kreatif!

Bagi kamu yang sudah tergila-gila sama ide ngelanjutin hidup dengan kendaraan listrik, jangan khawatir bakal ribet tentang pembiayaan.

FIF Group udah siap siaga bakal kasih kemudahan buat kamu yang mau punya motor listrik idaman.

BACA JUGA:Akhirnya! Aprilia Meluncurkan SR-GT 200 di Indonesia, Siap Jadi Saingan Berat Honda ADV 160?

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber