Makin Segar! Varian Vespa ini Punya Warna Baru, Piaggio Indonesia Perkuat Konsep Play Freely in Colors

Makin Segar! Varian Vespa ini Punya Warna Baru, Piaggio Indonesia Perkuat Konsep Play Freely in Colors

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Piaggio Indonesia telah memberikan penyegaran pada skuter ikonik mereka, Vespa, dengan menambahkan koleksi warna baru.

Konsep "Play Freely in Colors" memperkuat identitas Vespa dengan warna-warna yang unik. Dua model Vespa Italia yang mendapatkan warna baru adalah Vespa LX dan Vespa S, yang memiliki ukuran body yang lebih kecil dan ramping bray.

Vespa LX 125 i-get, merupakan Vespa pertama yang dirakit sepenuhnya di Indonesia. Skuter ini memiliki desain lampu depan bulat dengan dua pilihan warna baru, yaitu Grey Delicato dan Red Passione.

Sementara itu, Seri Vespa S menampilkan karakter aktif, desain yang lebih kompak, dan tersedia dalam warna baru seperti Yellow Sole, Grey Materia, dan White Innocenza.

BACA JUGA:Spy Shot: Diduga KTM Uji Coba Skuter Listrik Berdesain Sporty, Siap Pikat Hati Motormania

BACA JUGA:Mantap! Dijual Setara Harga MPV, Rion RE90 Jadi Skuter Listrik Termahal dan Teknologinya Bukan 'Kaleng-Kaleng'?

Vespa S 125 i-get dilengkapi dengan lampu depan LED, sistem anti-pencurian (immobilizer) baru, dan port USB untuk pengisian daya.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menyatakan, "Salah satu cara untuk memastikan bahwa Vespa terus menginspirasi gaya hidup adalah dengan menghadirkan koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui, dan kali ini dengan tema 'Play Freely in Colors'."

Selanjutnya, Vespa Primavera dan Vespa Primavera S, yang diklaim sebagai model Vespa paling berkelas, juga mendapatkan warna baru seperti Blue Estroverso, Green Relax, Grey Materia, Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole.

Seri Vespa Sprint dan Vespa Sprint S hadir dengan pilihan warna baru seperti Blue Audace, Grey Materia, Yellow Sole, Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace, dan White Innocenza.

BACA JUGA:Cuma Diproduksi 499 Unit di Dunia, Italjet Dragster Limited Edition ini Dijual Cuma Segini Bray, Mau?

BACA JUGA:Salut! Memudahkan Jamaah Haji Ibadah di Masjidil Haram, Pemerintah Arab Saudi Sediakan Penyewaan Skuter Listrik, Segini Tarifnya...

Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki lampu depan berbentuk hexagonal yang sesuai dengan desain khas Vespa.

Dengan tambahan warna-warna baru ini, Piaggio Indonesia memperbarui koleksi Vespa mereka, memberikan lebih banyak pilihan kepada para pecinta Vespa untuk mengekspresikan gaya mereka.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: piaggio indonesia