TEGAS! PT AHM Komitmen Beri Layanan Terbaik Soal Kualitas Produk: Segera Hubungi Layanan 24 Jam Jika Rangka eSAF Bermasalah

TEGAS! PT AHM Komitmen Beri Layanan Terbaik Soal Kualitas Produk: Segera Hubungi Layanan 24 Jam Jika Rangka eSAF Bermasalah

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM --- PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengambil komitmen serius dalam memberikan produk terbaik kepada konsumen.

Salah satunya melalui layanan pengecekan terhadap unit sepeda motor yang mendapat keluhan dari para penggunanya.

Pengecekan ini dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Demi memperkuat layanan ini, AHM juga telah membuka layanan contact center 24 jam untuk penanganan setiap keluhan dari konsumen terkait motor mereka.

BACA JUGA:Investasi 75 Juta Dolar Amerika di HIF Global LLC, Porsche Dukung Pengembangan Produksi eFuel Berkelanjutan

BACA JUGA:Inovatif! Konsep Skuter Listrik Vfly N100 Max Diklaim Setara Motor Bermesin Bensin 100-110 cc

Hasil dari pertemuan-pertemuan yang terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag), Kementerian Perhubungan (Kemenhub), dan Kementerian Perindustrian (Kemenperin), terkait dengan keluhan mengenai rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), AHM menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dan mengikuti arahan yang diberikan oleh lembaga-lembaga tersebut.

Demi menjamin keamanan dan kenyamanan para konsumen dalam berkendara, AHM akan melakukan penelitian bersama dengan tim gabungan dari Kemenhub dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Tujuannya adalah untuk menginvestigasi dan menganalisis keluhan yang muncul terkait eSAF.

Dalam situasi di mana konsumen Honda masih memiliki keluhan terkait motor yang mereka gunakan, AHM bersama jaringan AHASS siap membantu menanganinya.

BACA JUGA:Sah! Naik Skuter Listrik di Jepang Tidak Perlu Punya SIM, Cek Nih, Aturan Lengkapnya

BACA JUGA:Terkuak! Banyak Skuter Listrik Terbakar di India, Ternyata Penyebabnya Pada Sel Baterai, Kok Bisa?

Octavianus Dwi Putro, Direktur Marketing AHM, menegaskan bahwa pihaknya melakukan penelusuran dan analisis dengan hati-hati untuk mengidentifikasi penyebab permasalahan yang dikeluhkan oleh konsumen.

"Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda," ujar Octavianus dalam keterangan resminya, Kamis (31/8/2023).

Dia juga menekankan komitmen AHM untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas motor-motor yang mereka pasarkan.

"Kami menyediakan layanan 24 jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Respek! Edisi Khusus Vespa Batik: Cara Piaggio Indonesia Lestarikan Budaya Indonesia

BACA JUGA:Vespa 946 10° Anniversario: Edisi Spesial untuk Merayakan Ultah ke-10, Ada Budaya Tionghoa?

Jaringan bengkel resmi AHASS juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi," katanya.

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahm