Peluang Bisnis! PT PLN Persero Cari Pengusaha di Indonesia untuk Bikin 100 Titik SPKLU, Begini Syarat dan Modalnya!

Peluang Bisnis! PT PLN Persero Cari Pengusaha di Indonesia untuk Bikin 100 Titik SPKLU, Begini Syarat dan Modalnya!

Semua ini dapat dinikmati oleh pemilik instalasi listrik privat untuk angkutan umum, badan usaha duniascooter.semaraknews.co.id/listtag/7362/spklu" style="font-weight: 700;" >SPKLU, dan badan usaha Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

Bagi pemilik Home Charging yang terkoneksi dengan sistem PLN atau Charge.IN, juga diberikan diskon tarif daya sebesar 30 persen pada pukul 22.00 hingga 05.00 untuk pemilik Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) roda empat.

Juga ada insentif BP Spesial untuk tambah daya senilai Rp 150 ribu untuk tambah daya sampai dengan 11.000 VA, dan Rp 450 ribu untuk tambah daya sampai dengan 16.500 VA.

BACA JUGA:Yeay! Ini Dia Pemenang Grand Prize Honda Brio Satya di Program BeAT Triple Surprise MPM Honda Jatim

Bob mengungkapkan, PLN merencanakan pembangunan 67 SPKLU yang tersebar di seluruh Tanah Air sepanjang 2021.

Hingga kini, perseroan telah mengelola 46 SPKLU di 33 lokasi. Hadirnya SPKLU menjadi bagian terpenting, karena dengan banyaknya SPKLU yang tersedia maka memberikan kemudahan bagi para pemilik kendaraan listrik untuk beroperasi.

"Kami tidak mau sendirian karena kami ingin membuat ekosistem kendaraan listrik ini tumbuh. Pengusaha yang tertarik silakan kami terbuka untuk bekerja sama," pungkasnya.



Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt pln persero