Oii... Pemilik Skutik TVS Segera Merapat ke Dealer Terdekat, Ada Diskon Menarik di Program Service Lebaran 2023 Nih!

Oii... Pemilik Skutik TVS Segera Merapat ke Dealer Terdekat, Ada Diskon Menarik di Program Service Lebaran 2023 Nih!

“Totalnya, secara nasional ada 22 dealer TVS Motor yang siap melayani program Service Lebaran 2023 ini. Jadi para pencinta motor TVS bisa langsung mengunjungi lokasi dealer terdekat di wilayah masing-masing,” lanjut Rizal Tandju.

Sesuai taglinenya: Siap Mudik Bersama TVS Motor, program Service Lebaran 2023 ini bakal digelar selama  6 hari dan akan dimulai pada tanggal 10 hingga 15 April 2023.  Tentunya, menawarkan beragam pelayanan dan promo menarik bagi TVSmania di Indonesia.

“Program ini berlaku untuk all varian atau semua tipe motor TVS  produksi  PT TVS Motor Company Indonesia ya,”  beber Rizal seraya menambahkan bahwa program yang ditawarkan di antaranya: Discount Biaya Service sebesar  50% dan Discount Harga Spare Parts sebesar 10%.

BACA JUGA:Tegas! Antisipasi Aksi Begal dan Kejahatan Makin Brutal, Polda Jabar Perintahkan Semua Polres untuk Patroli Malam

BACA JUGA:Tampil Makin Unik, Warna Baru Vespa Primavera Color Vibe 125 Edisi 2023 Bikin Scooterist Gemes

Pastinya, dengan program Service Lebaran 2023 ini, diharapkan para pengguna motor TVS lebih nyaman dan tenang dalam menyambut Lebaran 2023. Karena kondisi motor juga sudah prima pasca melakukan servis secara menyeluruh.

“Terlebih jika motor TVS yang dimiliki akan dipakai untuk menempuh perjalanan yang  jaraknya cukup jauh. Jadi tak perlu khawatir mogok atau terkendala di perjalanan,” pungkas Rizal sembari mengingatkan agar para pemilik motor TVS tidak menyia-nyiakan program Service Lebaran 2023 ini.

 

Temukan konten Duniascooter.com menarik lainnya di Google News

Sumber: