"PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berbenah diri demi memberikan kepuasan para konsumennya. Lewat program kemudahan yang ditawarkan, Suzuki memberikan banyak keuntungan bagi konsumennya. Apa aja?"
JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM - Penuhi kebutuhan para pencintanya di Indonesia, Suzuki tak henti-hentinya melakukan pengembangan di berbagai lini.
Di antaranya, tak cuma menghadirkan produk inovatif dengan sarat teknologi terkini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai APM atau Agen Pemegang Merek juga memperbaiki dari segi pelayanan ke konsumen.
Seperti yang baru-baru ini kembali digaungkan, ada 2 hal kemudahan yang ditawarkan: proses pembelian produk dan perawatannya.
Contoh , mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual sepeda motor.
Hal tersebut disampaikan Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, ada beragam keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen lewat progam kemudahan tersebut.
1. Pembelian Sepeda Motor dengan Layanan Kredit
Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance.
Layanan ini berikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian dari Suzuki, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan ADDRESS.
Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id, dapat juga dengan mengunjungi website resmi Suzuki www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke dealer Suzuki terdekat.
Suzuki Manjakan konsumennya lewat aplikasi MySuzuki, servis atau beli spare-part, bisa di sini!||PT SIS