Dari sekian jajaran produk yang ditawarkan, produk AT menjadi penyumbang terbesar dengan angka sebanyak 259.000 unit.
Menduduki produk jagoan AT Honda, produk yang terkenal atas kelincahan yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat khas perkotaan, Honda BeAT berhasil menduduki peringkat pertama sebagai motor yang paling laris di 2021 lalu, disusul oleh Honda Scoopy.
Sementara produk AT yang sejak awal ‘kelahirannya’ telah berhasil ‘menundukkan’hati konsumen, Vario menduduki peringkat ketiga, diikuti oleh skutik premium Honda PCX.
Kondisi unik juga terjadi pada pasar sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Pendapat tentang menurunnya daya beli masyarakat akibat pandemi terbantahkan dengan penjualan kredit yang bertumbuh sebesar 17% sepanjang 2021.
+++++
Mantap! Penjualan Motor Honda 2021 di Jakarta-Tangerang Meningkat Drastis, PT WMS Sampaikan Apresiasi Tertinggi pada Konsumen Setia||PT WMS
“Hal ini menunjukkan adanya gerakan positif ekonomi masyarakat khususnya di Jakarta Tangerang,” papar Olivia.
Melihat semakin baiknya pergerakan ekonomi masyarakat, Wahana Honda mengawali tahun 2022 dengan semangat untuk menjaga kepercayaan konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.
Guna mempermudah semua kebutuhan konsumen, Wahana Honda juga terus kembangkan aplikasi digital Wanda untuk menjawab semua kebutuhan konsumen.
“Sekali lagi terima kasih untuk konsumen setia kami di Jakarta dan Tangerang yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik, “ tutup Olivia.