DUNIASCOOTER.COM -- Dalam upaya berkelanjutan untuk menyegarkan program loyalitas dan memberikan nilai tambah yang lebih nyata bagi para penggunanya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, telah mengeluarkan pengumuman penting.
WMS mengumumkan adanya penyesuaian nilai tukar pada HepiGo Poin yang terintegrasi dalam aplikasi layanan digital andalan mereka, WANDA.
Perubahan ini mulai berlaku dalam waktu dekat, dirancang untuk mengoptimalkan mekanisme penghargaan, memperkaya pengalaman pengguna, dan memastikan bahwa skema apresiasi konsumen setia ini tetap relevan di tengah dinamika pasar dan kebutuhan pelanggan.
Langkah penyesuaian nilai HepiGo Poin di dalam ekosistem aplikasi WANDA ini diharapkan mampu mentransformasi pengalaman penggunaan poin loyalitas menjadi terasa lebih berharga dan konkret.
Alih-alih hanya menjadi angka digital, poin-poin yang dikumpulkan diharapkan dapat memberikan dampak ekonomis yang lebih jelas bagi konsumen.
WMS secara spesifik memberi perhatian pada periode pra-penyesuaian, yang mereka sebut sebagai kesempatan emas bagi seluruh pengguna.
Selama masa ini, pelanggan didorong untuk segera mengakses menu Tukar Poin di aplikasi WANDA dan memanfaatkan saldo yang ada untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik, seperti Voucher Servis Honda yang sangat dibutuhkan serta berbagai promo eksklusif lainnya.
Rina Rusli, selaku Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menegaskan urgensi pemanfaatan poin ini.
BACA JUGA:Wahana Gelar Vario Nocturnity Riding Bersama Komunitas Bahas Tuntas Modifikasi Malam Hari
Menurutnya, periode jelang penyesuaian skema ini merupakan waktu yang paling ideal bagi konsumen untuk menarik manfaat maksimal dari poin loyalitas yang telah mereka kumpulkan.
"Kami sangat menganjurkan para pengguna untuk segera meninjau saldo poin mereka dan segera menukarkannya,” ujar Rina.
“Penggunaan poin dengan nilai saat ini adalah kesempatan terbaik, sehingga mereka tidak kehilangan peluang untuk memperoleh keuntungan nyata sebelum skema nilai tukar yang baru mulai diterapkan secara efektif," lanjut Rina.
WMS meyakinkan bahwa penyesuaian yang dilakukan terhadap HepiGo Poin di aplikasi WANDA tidak dimaksudkan sebagai penghilangan manfaat atau pengurangan hak konsumen.
BACA JUGA:Wahana Sales Rewarding 2025 Angkat Tema Ride Beyond Limit, Hadiahi Sales Terbaik Honda Icon e: