JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- MAKA Motors, produsen motor listrik lokal yang fokus pada kebutuhan pasar Indonesia, baru-baru ini memperkuat posisinya sebagai pemain kunci di industri otomotif nasional.
Perusahaan ini sukses besar dengan meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2025.
Penghargaan ganda ini secara resmi diterima oleh Ghalila T Gumai, Chief Marketing Officer MAKA Motors, pada Kamis, 2 Oktober 2025, di Jakarta.
Dua gelar prestisius yang berhasil diboyong MAKA Motors adalah pengakuan terhadap produk andalannya dan strategi pemasaran yang inovatif.
BACA JUGA:MAKA Motors Ekspansi ke Bali, Resmikan Showroom Pertama di Denpasar
MAKA Cavalry dinobatkan sebagai Customer-Centric Local Product of The Year.
Kampanye pemasaran Duta Besar MAKA meraih gelar Authentic Brand Ambassador Campaign of The Year.
Gelar Customer-Centric Local Product of The Year yang disematkan kepada MAKA Cavalry merupakan hasil penilaian dewan juri yang melihat keberhasilan merek dalam negeri ini dalam menyajikan produk melalui proses pengembangan yang sangat cermat.
Proses tersebut secara mendalam memperhatikan karakteristik, selera, dan kondisi nyata berkendara di Indonesia.
Para juri MECA 2025 menyoroti keunggulan fundamental MAKA Cavalry sebagai produk yang terbukti tidak hanya inovatif, tetapi juga sangat relevan dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.
Kemenangan ini mempertegas status MAKA Cavalry sebagai produk unggulan di pasar.
Ini adalah pengakuan kedua bagi MAKA Cavalry di tahun 2025. Sebelumnya, motor listrik ini telah dinobatkan sebagai Best of High Electric Skutik dalam ajang Otomotif Award 2025.
Prestasi berturut-turut ini semakin mengukuhkan posisi MAKA Cavalry sebagai solusi kendaraan listrik yang tangguh, nyaman dan paling dapat diandalkan dalam persaingan pasar otomotif nasional yang semakin ketat.
BACA JUGA:Wahana Sales Rewarding 2025 Angkat Tema Ride Beyond Limit, Hadiahi Sales Terbaik Honda Icon e: