Dari segi penampilan, varian SXC ini juga diperkenalkan dengan dua pilihan warna baru yaitu Graphite Grey dan Bold Black.
Kedua warna ini dipadukan dengan grafis baru pada apron depan dan panel bodi yang memberikan sentuhan visual segar dan berkelas.
Meskipun mendapat upgrade signifikan pada fitur digital dan tampilannya, TVS Scooty Zest SXC mempertahankan spesifikasi mesin yang dikenal andal dan efisien di kelasnya.
Skuter ini masih ditenagai oleh mesin 109.7cc, silinder tunggal, berpendingin udara.
BACA JUGA:TVS Hadir di IMOS 2025 Bawa Lini Produk Lengkap dan Promo Menggiurkan
Konfigurasi mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 7,8 PS dan torsi 8,8 Nm.
Performa yang dihasilkan memang tidak berorientasi pada kecepatan tinggi, melainkan pada akselerasi yang halus dan efisiensi bahan bakar khas skuter perkotaan.
Pada bagian kaki-kaki, Zest SXC masih menggunakan suspensi telescopic fork di depan dan peredam kejut tunggal (single-sided shock absorber) di belakang.
Skuter ini berjalan di atas pelek berukuran 10 inci dengan ban tubeless.
BACA JUGA:Puluhan Pengguna TVS Callisto Meriahkan 'Sunset Ride' Bareng T.COM Makassar
Sistem pengeremannya masih mengandalkan rem jenis drum (tromol) di kedua roda, standar untuk skuter di segmen ini.
Salah satu nilai jual utama TVS Scooty Zest, yang membuatnya sangat mudah diakses, adalah ergonomi dan bobotnya, yaitu hanya 103 kg dan ketinggian jok 760 mm.
TVS Scooty Zest memiliki desain yang ramping, ringan dan minimalis, sangat fokus pada keringkasan dan kemudahan manuver.
Desain ini selaras dengan kebutuhan mobilitas yang praktis.
Secara visual, bentuknya yang compact dan ringkas, dengan styling yang kental akan nuansa desain India, apakah desain motor ini akan disukai oleh mayoritas pasar Indonesia yang memiliki preferensi karakter desain yang berbeda dengan India.