United E-Motor Perkuat Layanan Pelanggan dengan Hadirkan Call Center 24 Jam

Rabu 17-09-2025,21:08 WIB
Reporter : Ilyasa Fajrin
Editor : Ilyasa Fajrin

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Guna meningkatkan kepuasan dan kenyamanan konsumen, United E-Motor meluncurkan layanan terbaru yang sangat inovatif yakni layanan Call Center 24 Jam. 

Layanan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengguna motor listrik United, terutama dalam menangani setiap keluhan dan pertanyaan yang mungkin timbul. 

Inisiatif terbaru ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk memberikan pelayanan purna jual yang terbaik dan memastikan setiap pengendara sepeda motor listrik United agar mendapatkan dukungan yang maksimal kapan pun mereka butuhkan.

Layanan Call Center 24 Jam ini dapat diakses dengan mudah oleh para pengguna motor listrik United. 

BACA JUGA:Vespa LX 150 i-get Menggabungkan Ikon Klasik dengan Sentuhan Warna Modern dan Performa Terkini

United E-Motor memilih platform yang paling sering digunakan, yaitu aplikasi WhatsApp, sebagai kanal komunikasi utama. 

Konsumen cukup menghubungi nomor Customer Service 0857-1661-1242 untuk mendapatkan bantuan. 

Melalui nomor ini, konsumen bisa berkonsultasi mengenai berbagai permasalahan teknis atau non-teknis terkait unit motor listrik mereka. 

Kehadiran layanan ini menunjukkan bahwa United E-Motor sangat serius dalam mendengarkan setiap masukan dan keluhan dari pelanggan, menjadikannya salah satu prioritas utama dalam operasional mereka.

BACA JUGA:Wahana Honda Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Promo Servis Spesial, Berikan Diskon dan Layanan Digital Terbaik

Selain menjadi wadah konsultasi, layanan Call Center 24 jam ini juga berfungsi sebagai pusat informasi bagi konsumen yang membutuhkan panduan secara cepat terkait perawatan atau penggunaan motor. 

Dengan demikian, konsumen dapat merasa lebih tenang dan percaya diri dalam menggunakan motor listrik United setiap hari, karena mereka tahu bahwa dukungan teknis selalu tersedia.

Layanan Call Center 24 Jam ini telah beroperasi sejak bulan Mei 2025 dan merupakan salah satu pilar utama dalam strategi United E-Motor untuk membangun ekosistem pelayanan yang komprehensif. 

Selain layanan Call Center 24 Jam ini, perusahaan juga telah menyediakan berbagai fasilitas lain yang juga dapat menunjang kepuasan para pelanggan, seperti keberadaan dari showroom yang dilengkapi dengan service center di berbagai lokasi. 

BACA JUGA:IMOS JAMBORIDE 2025: Ratusan Bikers Ramaikan Ajang Perdana Sambut Pameran Sepeda Motor Terbesar

Kategori :