Kontes Layanan Honda Nasional 2025 Perkuat Layanan Lebih Dekat, Lebih Hangat

Sabtu 16-08-2025,11:39 WIB
Reporter : Ilyasa Fajrin
Editor : Ilyasa Fajrin

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumennya kembali ditegaskan melalui penyelenggaraan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. 

Memasuki tahun ke-16, ajang bergengsi ini menjadi platform utama bagi perusahaan untuk mengasah kompetensi, memperkuat budaya layanan "Satu Hati" dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh garda terdepan di jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Mengusung tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, KLHN 2025 merefleksikan semangat Honda untuk membangun koneksi yang lebih personal dan mendalam dengan konsumen. 

Tema ini tidak hanya menjadi semangat dalam memberikan pelayanan yang empatik, responsif dan tulus, tetapi juga memperkuat peran setiap individu dalam memberikan keramahan dan kepedulian di setiap titik interaksi. 

BACA JUGA:Tampil Makin Berkelas, New Honda Stylo 160 Kini Hadir dengan Warna Royal Matte Blue

Ini termasuk komunikasi langsung di diler, hingga interaksi digital melalui berbagai platform. 

Dengan demikian, Honda ingin memastikan setiap pelanggan merasa dihargai dan terhubung secara emosional.

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, menjelaskan bahwa KLHN lebih dari sekadar kontes tahunan. 

“Melalui KLHN, kami ingin memperkuat semangat kolaboratif dan pendekatan yang berfokus pada empati di seluruh jaringan Honda”, ujarnya. 

BACA JUGA:Wahana Honda Beri Keuntungan Ekstra, Cukup Lengkapi Data Diri di Aplikasi WANDA

“Pelayanan yang tulus dan hangat tidak hanya membangun kepuasan, tetapi juga menciptakan kepercayaan dan loyalitas jangka panjang dari konsumen”, tambahnya. 

Ini menunjukkan bahwa Honda melihat kualitas sumber daya manusia sebagai investasi berkelanjutan yang fundamental bagi keberlanjutan bisnis.

Kontes tahun ini mencatat partisipasi masif dari 9.192 peserta, yang mewakili berbagai lini layanan sepeda motor Honda dari seluruh penjuru negeri. 

Mereka melewati proses seleksi ketat di tingkat regional yang dikoordinasikan oleh 29 Main Dealer Honda. 

BACA JUGA:Rayakan Kemerdekaan, AHASS Hadirkan Promo Semangat Merdeka di AHASS untuk Jaga Performa Motor Honda

Kategori :