JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Suasana akhir pekan di Grove at Cibis semakin semarak dengan hadirnya Grove Fest, sebuah acara hiburan yang menggabungkan berbagai elemen menarik, mulai dari musik, kuliner, hingga aktivitas komunitas.
Dalam perhelatan kali ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), turut berpartisipasi dengan menampilkan Honda Scoopy modifikasi yang berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung.
Kehadiran booth Honda di Grove Fest menjadi salah satu daya tarik utama, khususnya bagi kalangan anak muda dan keluarga.
Honda menampilkan jajaran skutik ikonik Scoopy dalam balutan desain yang telah dimodifikasi, menonjolkan gaya unik dan personalisasi yang sejalan dengan karakter penggunanya.
BACA JUGA:Honda PCX 160 dan CUV e: Berhasil Pikat Ratusan Pengunjung di GIIAS 2025
Pengunjung mendapatkan kesempatan langka untuk melihat dari dekat detail modifikasi yang kreatif, mulai dari kombinasi warna yang berani, penambahan aksesori yang stylish, hingga sentuhan artistik yang membuat setiap unit Scoopy tampil beda dan memukau di jalan.
Pengalaman di booth Honda tidak hanya sebatas hanya untuk melihat-lihat saja.
Pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas interaktif yang menyenangkan.
Tersedia area foto khusus dengan Honda Scoopy modifikasi sebagai objek utamanya, serta kuis berhadiah yang menambah keseruan.
BACA JUGA:Wahana Honda Tebar Keseruan Tiap Bulan: Dapatkan Tiket Event Gratis Lewat Aplikasi WANDA!
Tim sales yang bertugas juga siap sedia memberikan informasi lengkap seputar spesifikasi teknis, promo pembelian dan program pembiayaan yang fleksibel, mempermudah para konsumen yang tertarik untuk memiliki Honda Scoopy impian mereka.
Andra Friandana, selaku Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, menjelaskan bahwa keikutsertaan dalam acara ini adalah bagian dari komitmen WMS untuk selalu dekat dengan masyarakat.
"Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif, serta lebih mengenalkan Honda Scoopy yang memang sangat cocok untuk gaya hidup anak muda masa kini," ujar Andra.
Menurutnya, desain Honda Scoopy yang ikonik, didukung fitur-fitur canggih dan pilihan warna yang menarik, menjadi daya tarik utama bagi konsumen muda.
BACA JUGA:WARI Luncurkan Layanan Deliver with Care: Pengiriman Motor Honda Aman Sampai ke Tangan Konsumen