JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM-- Merayakan gaya hidup penuh kegembiraan di kota yang pertama kali menjadikannya ikon, Vespa menghiasi Rinascente Rome di Via del Tritone di pusat kota Roma dengan sentuhan inovatif dan timeless yang menjadi ciri khasnya.
Dalam keterangan resmi Piaggio Indonesia, Project take over oleh ikon internasional gaya Italia ini sukses membawa dunia lifestyle Vespa ke jantung ibu kota untuk pertama kalinya.
BACA JUGA:AHM Luncurkan 2 Motor Listrik Baru, Honda ICON e: dan Honda CUV e:, Ini Keunggulannya!
Mulai 15 Oktober hingga 4 November 2024, nuansa khas Vespa akan mempercantik dan memperkaya desain fasad Rinascente di Via del Tritone, jendela-jendela etalase, atrium dalam, eskalator, dan pintu masuk.
Selain itu, model kendaraan roda dua roda yang ikonik ini serta koleksi pakaian dan apparel dari Vespa yang menandai debutnya di dunia fashion juga dihadirkan.
Berkolaborasi dengan agensi kreatif Alaska Alaska dari London, Vespa menghadirkan instalasi tujuh jendela display yang mencerminkan semangat revolusioner brand.
Selama 80 tahun berdiri, Vespa terus berinovasi dan mampu mengubah cara pandang masyarakat dari generasi ke generasi.
BACA JUGA:Yamaha XMAX Connected Punya Pilihan Warna Baru, Begini Tampilannya!
BACA JUGA:Motor Anggota TNI Gratis Service di Bengkel AHASS
Instalasi ini menyoroti visi dan nilai-nilai abadi Vespa, yang membuktikan bahwa brand ini lebih dari sekadar kendaraan roda dua, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan fashion.
Sementara itu, di lantai dua Rinascente Roma via del Tritone, Vespa membuka pop-up store pertama yang menampilkan koleksi kapsul musim dinginnya sebagai bentuk dedikasi terhadap genderless fashion.
Koleksi ini tersedia untuk pertama kalinya di dunia mulai 24 Oktober 2024 dan bisa dibeli secara online di vespa.com.
Koleksi musim dingin ini merupakan babak kedua dari perjalanan Vespa di dunia fashion, melanjutkan eksplorasi ide-ide baru yang tetap berpegang pada inovasi.
BACA JUGA:Beredar Bocoran Gambar Paten Motor Listrik BYD, Tampilan Mirip Honda Forza 250!