BMW Motorrad Resmi Memperkenalkan Sepeda Listrik Terbaru Mereka

Senin 16-09-2024,21:05 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

JAKARTA,DUNIASCOOTER.COM -- Bekerja sama dengan BMW Motorrad Austria di Salzburg, Studio Desain & Pembuat VAGABUND di Graz menciptakan BMW CE 02 x VAGABUND — eParkourer bergaya untuk area perkotaan.

“Kami langsung jatuh cinta saat pertama kali melihat CE 02 di BMW Motorrad Days di Berlin. Desain keseluruhan CE 02 benar-benar “cocok” bagi kami, karena kami di VAGABUND selalu berusaha untuk membuat terobosan baru dan menafsirkan ulang produk yang sudah ada dengan cara kami sendiri. Dalam proyek ini, kami akan mendefinisikan pendekatan desain umum sebagai “masa depan retro.” Kami mencoba memadukan desain asli yang sangat futuristik dengan beberapa nuansa retro dan dengan demikian memberikan kesan yang familiar bagi konsumen,” Paul Brauchart, pendiri dan direktur pelaksana Vagabund Moto GmbH, menjelaskan filosofi di balik proyek tersebut.

BACA JUGA:Upgrade Versi Sebelumnya, Yamaha Aerox Bakal Hadirkan Versi Turbo di Tahun 2025

BACA JUGA:Penjualan Skuter di India Melonjak Tinggi? Ini Alasannya!


BMW CE 02--BMW

Desain futuristik berpadu dengan nuansa retro.

Sepeda kustom buatan Austria ini tidak hanya memukau dengan desainnya yang unik dan futuristik, tetapi juga dengan berbagai elemen "retro" yang fungsional, yang dirancang dengan cara yang modern, segar, dan berfokus pada kelompok sasaran yang muda. Misalnya, integrasi musik dari "OB-4 Magic Radio" dari "Teenage Engineering" menggarisbawahi filosofi sepeda kustom yang muda dan kreatif. "Knalpot elektrik" berfungsi sebagai elemen gaya praktis dan sorotan visual. Ini menyediakan ruang untuk payung. Elemen desain seperti papan lari dengan pita pegangan skateboard mencerminkan gaya eParkourer urban yang sporty.

BMW Motorrad dan VAGABUND menciptakan daya tarik lain dengan kemasan sepeda motor kustom setinggi 3,6 meter. Ini adalah bagian dari konsep keseluruhan.

Kendaraan yang ditampilkan dapat dimodifikasi dan dilengkapi dengan aksesori dari pemasok pihak ketiga atau komponen sendiri yang tidak diproduksi, dijual, atau diuji oleh BMW. BMW tidak menjamin modifikasi (termasuk pemasangan, properti, dan penggunaan aksesori yang ditampilkan). PERHATIAN: Memodifikasi kendaraan seri (termasuk pemasangan dan penggunaan komponen milik pihak ketiga dan milik sendiri) dapat mengganggu karakteristik berkendara! Mengemudikan kendaraan kami dalam kondisi yang dimodifikasi merupakan risiko Anda sendiri.

BACA JUGA:New Era Liger X, Motor Listrik Roda Dua Dengan Fitur Keseimbangan Otomatis

BACA JUGA:Honda Umumkan Bakal Luncurkan Skutik Baru di Akhir Tahun 2024

Kategori :