Melihat Lebih Dekat Perjalanan Hero Destini 125 Yang Baru Saja di Luncurkan di India

Kamis 12-09-2024,19:35 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

JAKARTA, DUNIASCOOTER.COM -- Sebagai produsen kendaraan roda dua terbesar di India, Hero selalu berfokus untuk memperluas jangkauan penawaran agar sesuai dengan berbagai kebutuhan pelanggan.

Sejalan dengan itu, Hero telah memperkenalkan Hero Destini 125 yang baru. Motor ini memiliki semua fitur luar biasa dari Destini yang Anda kenal, ditambah sedikit tambahan.

Dengan paket lengkap desain, performa, fungsi, dan gaya, motor ini siap untuk mendefinisikan ulang segmen skuter. Melalui rekayasa yang presisi, Hero telah merancang skuter ini agar lebih nyaman dari sebelumnya.

Desain Ergonomis

Hero Destini 125 memiliki desain modern dan elegan yang membedakannya dari para pesaingnya. Joknya yang dapat digunakan terpanjang, menjadikannya salah satu skuter ternyaman di segmennya dan pilihan utama untuk skuter 125cc terbaik yang tersedia pada tahun 2024.

Siluetnya yang melengkung dan aksen krom membuatnya tampak premium. Salah satu fitur yang menonjol adalah jok bertekstur ganda, yang menawarkan kenyamanan dan gaya.

Lampu belakang yang mencolok menambah sentuhan kecanggihan, sementara velg cor meningkatkan estetika keseluruhannya.

Selain itu, ketinggian jok yang nyaman memastikan Anda memiliki pengendaraan yang stabil dan postur berkendara yang nyaman, baik untuk perjalanan pendek maupun jauh.

Desain knalpot skuter ini khas, memadukan kepraktisan dan estetika, memastikan kinerja yang efisien sekaligus menambahkan elemen visual yang unik dan melengkapi tampilan keseluruhan.

BACA JUGA:N-Max Turbo Sang Penjelajah, Kini Kembali Jelajahi Pulau Sumatera Khususnya di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Charged Indonesia Meluncurkan Rimau S Motor Listrik Terbaru, wujud Upgrade Menarik dari RIMAU.

Performa dan Sistem Penggerak

Di balik kapnya, Hero Destini 125 ditenagai oleh mesin SI 124,6 cc berpendingin udara yang andal. Mesin ini menghasilkan tenaga yang luar biasa sebesar 6,7 kW dan torsi maksimum 10,2 Nm.

Performa skuter ini konsisten di berbagai medan dan kondisi cuaca. Akselerasinya lancar saat start, berkat teknologi injeksi bahan bakar xSens dan mempertahankan kecepatan yang stabil di kecepatan kota. Sesuai dengan kebutuhan Anda untuk berkendara yang menyenangkan!

Fitur penting lain dari Destini 125 adalah penyertaan teknologi i3S. Sistem ini membantu meningkatkan jarak tempuh Hero Destini 125 per liter dengan mematikan mesin secara otomatis saat mesin diam dalam waktu lama, menjadikannya pesaing utama skuter 125 cc dengan jarak tempuh terbaik.

Kategori :