Charged Indonesia Meluncurkan Rimau S Motor Listrik Terbaru, wujud Upgrade Menarik dari RIMAU.

Kamis 12-09-2024,16:57 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

JAKARTA, BIKERSEXPERT.COM - Charged Indonesia, pionir dalam industri kendaraan listrik di Tanah Air, dengan bangga memperkenalkan produk terbarunya, Rimau S. Motor ini diluncurkan bertepatan di acara Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories Exhibition (IMHAX). Motor listrik ini menandai evolusi yang signifikan dari pendahulunya, Rimau, dan menawarkan fitur-fitur baru yang inovatif.

Rimau S hadir dengan harga yang masih sama dengan tipe Rimau sebelum nya yaitu, Rp 40.880.000,- (termasuk PPN, OTR Jakarta). Walaupun dihargai sama namun Rimau S ini terdapat pembaruan yang hanya di dapat di versi yang dijual untuk umum (ritel) bukan untuk produk Rimau yang di sewakan (Subs).Salah satu yang membuat menarik lagi adalah, produk Rimau S sudah memenuhi standar tingkat komponen (TKDN) dalam negeri sebesar 40%.

Mengenai spesifikasi, Dengan jangkauan impresif hingga 200 km bila dilengkapi dengan 2 baterai, Rimau S bisa membawamu menjelajahi kota tanpa khawatir kehabisan tenaga. Dan yang lebih mengagumkan lagi, pengisian baterai bisa dilakukan dengan pengisian cepat yang membutuhkan waktu 3 jam untuk pengisian baterai dari kondisi 10% hingga 100%! Tidak perlu menunggu lama untuk kembali ke petualangan.


Spesifikasi Motor Listrik Rimau S-Charged Indonesia-

Performa yang tangguh tidak hanya berasal dari desain yang ramping dan lincah, tetapi juga dari torsi puncaknya yang mencapai 165 N.m! Rasakan kekuatan sejati di ujung jari Anda saat Anda menikmati top speed hingga 95 Km/h. “kami melakukan pengoptimalan performa di tenaga bawah, sehingga motor memiliki akselerasi lebih baik namun tetap mempertahankan efisiensi baterai.”, Ujar Stefanus sebagai Chief Commercial Officer dari Charged Indonesia.

BACA JUGA:Di Tahun 2024 Ini, AHM Optimis Penjualan Motor Bisa Tembus 6 Juta Unit

BACA JUGA:Cara Ngerem Motor Matic di Turunan, Aman Biar Nggak Nyelonong

Rimau S tersedia dalam warna hitam dan putih, dilengkapi dengan grafis berkarakter aggresif yang memperlihatkan kegagahan di setiap sudutnya. Dengan dimensi yang pas dan bobot netto hanya 135 kg, Rimau s berikan kenyamanan dan kelincahan di setiap perjalanan.


Motor Listrik Rimau S Tersedia Dalam 2 Varian Warna-Charged Indonesia-

Untuk pemesanan unit Rimau S, sudah bisa dilakukan selama event IMHAX dengan adanya promo tambahan diskon sebesar 1.000.000 Rupiah selama pameran, dan ditambah lagi dengan promo diskon nasional yang ada.

Di kesempatan ini Charged Indonesia juga memperkenalkan aplikasi Charged Apps. Aplikasi Charged apps tersedia di playstore android yang membuat kita mengetahui dan mengendalikan berbagai fitur yang ada di Motor listrik Charged. “Dengan penggunaan Charged Apps, kita bisa mematikan dan menyalakan motor, melihat posisi motor, keadaan baterai bahkan diagnosa terhadap kendaraan!” Charged Apps saat ini dapat ditambahkan untuk kendaraan yang dijual secara umum dengan menambahkan perangkat pintar di motor (IoT). Untuk penambahan perangkat pintar, para customer bisa membayar sejumlah 2.000.000,- dengan gratis biaya langganan selama 1 tahun, untuk tahun kedepannya customer dikenakan biaya berlangganan selama 1 tahun sebesar Rp 500.000.

BACA JUGA:Tren Modifikasi Vespa Gaya Racing Kini Ramai di Kalangan Anak Muda 2024

BACA JUGA:Lewat Kolaborasi E-Sport dan Honda PCX 160, PT Wahana Makmur Sejati Meriahkan Roar Fest 8

Kategori :