Modifikasi Yamaha di Fazzio Modifest, Kini Menjadi Pusat Perhatian di Kalangan Anak Muda Bekasi

Rabu 04-09-2024,22:56 WIB
Reporter : Alvin Septian
Editor : Alvin Septian

Fazzio Series masuk dalam kategori Classy Yamaha bersama dengan Grand Filano.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

BACA JUGA:Korlantas Polri Siapkan Regulasi Elektronik untuk Identifikasi Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Jadikan Motor Listrik Buat Standar Ujian Praktik SIM C, Korlantas Polri Sebut Demi Mobilitas Bersih, Setuju Bray?

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas yang memiliki tampilan atau design yang menarik.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda

Kategori :